e-money, PAYPAL

Sekarang, seiring dengan kemajuan teknologi informasi mata uang ‘duit’ pun sudah mulai bergeser. Dahulu, uang identik dengan koin ‘benggol’ (jawa), dinar, pound, baik emas, perak, maupun perunggu.  Kemudian mengalami pergeseran lagi menjadi kertas, seperti sekarang. Up to date, hari ini uang sudah beralih dan bertransformasi menjadi digital. Tidak terlihat fisik uangnya, yang ada adalah ATM, debit, Creditcard, dll. Di dunia internet sendiri, mata uangya beragam, seperti e-gold, dan yang terbaru adalah Paypal. Sekarang bisnis apa yang tidak menggunakan pembayarannya dengan Paypal ? Ya, untuk menyongsong itu, setidaknya kita harus mempunyai akun Paypal, semisal untuk transfer lewat internet (internet banking), untuk bisnis, atau sekedar memiliki. Siapa tahu, suatu saat ada yang mau transfer. he..he..

Berikut ini cara daftarnya :

Pemegang account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih dan mempunyai :

1) Alamat email = Sebagai username account PayPal anda nantinya

2) Rekening bank atau Kartu kredit = Yang akan digunakan untuk menjadi Terverifikasi / Verified dan untuk dapat Withdraw (Menarik Saldo PayPal ke Media Lain) nantinya

petunjuk lengkap disini

This entry was posted on Wednesday, December 15th, 2010 at 1:48 pm and is filed under Pay to Surf. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.